Dari Upin dan Ipin

            Assalamu’alaykum warahmatullah sobat muda yang dirahmati Allah. I aplogize for my late post last week. Gue baru ada ujian kenaikan kelas dari Jum’at lalu hingga Jum’at minggu ini. Jadi, sekali lagi maaf kalau selama gue UKK, saat posting artikel sepertinya gabisa full karena gue harus belajar. Jadi, fleksibel aja lah ya selama UKK, pas longgar ya gue nulis tapi kalau pelajarannya macam ekonomi atau matik ya pending bentar lah ya postnya.
            Okay guys, kalian pasti tau Upin dan Ipin? Yeah, sejenis kartun yang biasanya tayang di MN*TV. Ini bukan gue sih sebenernya yang niat nonton, tapi adik gue. Siang ini ada Upin dan Ipin the series, nah gue juga ikut nonton nemenin adik gue. Pas di scene apa gitu, pokoknya kayak ada lautan api gitu. Liatnya panas dan ngeri.
            Pikiran gue pun jadi terbang ke suatu tempat...
            NERAKA

            Apakah sudah ada jaminan gue bisa lolos dari neraka? Well, setiap anak Adam kalo ditanya pasti ya nggak mau lah masuk ke neraka. Gue juga nggak mau. Semoga kita bisa terhindar dari api neraka yak. Aamiin.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel